#Bissmillah

Promo Jasa SEO

Bissmillah

 

Ya, Pasti Langsung Paham Apa Yang Akan Kubahas Disini, Pada Intinya Adalah Persiapan Untuk Pernikahan. Take It Easy, Coba Satu Satu Dulu Ya. Mungkin Akan Lebih Banyak Teori Tanpa Kesimpulan, Karena Pasti Kesimpulan Kamu Sendiri Yang Akan Mengambilnya

Namanya Gas Etilen, Sebuah Zat Yang Dikeluarkan Oleh Buah Yang Membusuk Dan Gas Tersebut Akan Mendorong ‘pemasakan’ Buah Yang Lain. Dalam Banyak Kasus, Akan Berakibat Terlalu Masak Sampai Membusuk.

Manusia Juga Gitu, Laki Ataupun Perempuan Dalam Hal Ini Sama. Ketika Salah Dalam Memutuskan Dengan Siapa Kita Hidup, Akibatnya Bisa ‘membusuk’ Seperti Buah Tadi.

Tapi Kalem, Ada Hukum Namanya ‘kufu’. Bahwa Jodoh Itu Cerminan Diri, Seperti Apa Kualitas Hidupmu, Seperti Itulah Jodohmu.

Kamu Hanya Harus Memperbaiki Diri Untuk Mendapatkan Jodoh Yang Baik Juga Untukmu. Atau Kamu Bisa Lakukan Seperti Apa Yang Aku Jalani. Aku Tak Sempat Menjadi Baik Ketika Aku Dipertemukan Jodohku, Tapi Beruntung, Saat Itu Kami Sama Sama Dalam Persimpangan Kearah Yang Baik. Jadilah Kami Berjalan Bersama Menuju Kebaikan. Insyaa Allah

 

Perempuan Baik

Well, Pasti Paham Bahwa Ada 4 Mode Perempuan Yang Baik Untuk Dinikahi Oleh Seorang Laki Laki. Sorry, Bukan Mode, Tapi Kriteria, Yang mungkin Maksudnya Kalau Keempatnya Ada Dalam 1 Sosok Perempuan Tersebut, Maka ‘sempurna’-lah Dia. Wanita Dinikahi Karena 4 Hal :

  • Karena Kecantikannya
  • Karena Keturunannya
  • Karena Kekayaannya
  • Karena Agamanya

Maka, Sekarang Cobalah Bercermin, Betul Betul Bercermin Didepan Cermin, Lihatlah Dirimu, Seperti Apa Dirimu, Dan Jangan Pusing. Plis Jangan Pusing, Karena Seharunya Ini Pembahasan Yang Enteng Saja.

Dan Seharusnya Kamu Sendiri Yang Dapat Menjawabnya, Keempat Kriteria Nya Ada Padamu? Nice, Bagus Banget Jika Iya, Tapi Jika Tidak, Itu Bukan Masalah. Setidaknya Kamu Cantik,, Atau Kaya,, Atau Mungkin Kamu Seorang Yang Baik Agamanya,,

4 Yang Diatas Sepertinya Sudah Pernah Dibahas Oleh Yang Lain. Tapi Mungkin 4 Tambahan Lainnya Perlu Di Pertimbangkan, Laki Laki Melihat Seorang Perempuan Untuk Dijadikan Istri : 1.masalah Dapur, Mungkin Maksudnya Disini Adalah Pandai Memasak. 2.masalah Anak, Sepertinya Soal Subur Atau Tidaknya Seorang Perempuan, Atau Mungkin Soal Bagaimana Cara Mengurus Merawat Anak. 3.masalah Duit, Yang Ini Aku Anggap Adalah Pembahasan Bagaimana Seorang Perempuan Mengelola Keuangan Atau Bahkan Menghasilkan Uang. 4.masalah Ranjang, Ah, Kamu Takkan Tau Yang Ini, Jadi Rasanya Percuma Dibahas, J

 

Lanjut Ya, Yang Diatas Adalah Bagaimana Cara Kebanyakan Laki Laki Mencari Istri. Terus Gimana Dengan Perempuan??

Sebetulnya Perempuan Ndak Banyak Gerak, Cuma Satu Aja Mode Laki Laki Yang Harusnya Diterima Oleh Seorang Perempuan.

“jika Datang Kepada Kalian Seorang Laki Laki Yang Baik Agama Dan Akhlaknya, Maka Terimalah (nikahilah) Dia”

Tuh, Jelas Banget, Cuma Satu Doang Syaratnya.

Clear Kan? Ya Udah Clear.

Tapi, Selalu Ada Kata Tapi Yang Bakal Muncul Dipikiranmu, Emang Gitu, Gapapa. Wajar Namanya Juga Manusia, Hal Hal Yang Harusnya Udah Clear Selalu Ditapi-tapi-kan Lagi.

Ok, Gini Kan, Kamu Butuh Tau “gimana Cara Tau Orang Yang Datang Tu Baik Agama Dan Akhlaknya”

Sebetulnya, Ga Ada Yang Tau, Tapi Mungkin Bisa Sedikit Dicari Tau.

Coba Liat, Kalau Istiqamah Subuh Berjamaah Dimasjid Sepertinya Bisa Diterima.

Atau Boleh Aja Kalau Kamu Mau Mencari Tau Lewat Yang Lain. Didepan Mataku Saat Aku Ada Di Kota Pernah Ada Seorang Yang Menerima Telp Dari Kampong Dan Menanyakan Soal Agama Dan Akhlak Seorang Temanku. Rupanya Temanku Baru Saja Datang Kerumah Seorang Gadis, Dan Orangtuanya Ingin Memastikan Bahwa Yang Datang Adalah Seorang Yang Baik.

 

Pointnya, Biar Kamu Ndak Salah Pilih, Pastiin Agama Dan Akhlaknya Baik.

Biasanya Kamu Bakal Tau Kalau Kamu Setelah Ada Komunikasi, Dan Lagi Jangan Salah Pilih. Lebih Baik Sendiri Daripada Berdua Dengan Orang Yang Salah.

Btw, Ini Akhir Ya. Soal Menanti Jodoh, Sabar Aja, Sabar Dulu, Jangan Terburu Buru Soal Ini. Karena Ini Hal Penting, Sisa Hidupmu Ditentukan Disini. Orang Yang Tepat Akan Datang Diwaktu Yang Tepat.

Enjoy Aja Dulu Hidup, Focus Pada Apa Yang Sedang Dibangun Saat Ini. Semua Akan Baik Baik Saja. Tenangin Diri Aja, Kalem Soal Ini. Allah Punya Rencana Indah Untukmu.

 

Udah.