Akses ke Soekarno-Hatta Macet, Garuda Bebaskan Biaya Refund dan Reschedule Tiket

Akses ke Soekarno-Hatta Macet, Garuda Bebaskan Biaya Refund dan Reschedule Tiket

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membayar ongkos penerbangan atau mengganti ongkos tiket bagi penumpang yang terkena kondisi macetnya akses ke Bandara Internasional Soekarno Hatta pagi ini, 10 November 2020, sebelum kedatangan habanitias.

“Kami memahami pengertian yang membantu penumpang. Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan memberikan berbagai solusi bagi penumpang yang berminat dengan menu Uttarama Uttarama aksju, 10 November mendatang.

Bagi penumpang yang belum bisa melanjutkan perjalanan, pihaknya juga menyiapkan opsi perpindahan jadwal ke penerbangan berikutnya. "Pelaksanaan program tiket dan kebijakan refund mengacu pada regulasi yang berlaku saat ini," ujarnya.

Kepala Seksi Pemasaran dan Komunikasi Tol Metropolitan Jasamarga Irra Susiyanti mengatakan, Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah bandara Soekarno-Hatta mengalami kemacetan pagi ini. Buntutnya, kata dia, sudah mencapai Km 27 + 600 atau sekitar 7 kilometer.

“Hal ini akibat kemacetan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta mulai pukul 04.00 WIB yang berdampak pada Tol Prof.Dr.Ir. Soedijatmo,” kata Irra dalam tulisan tertulisnya, Selasa 10 November 2020.

Tol Jasamarga Metropolitan (JMT) selaku pengelola jalan tol, kata Irra, telah berkoordinasi dengan polisi terkait pengaturan lalu lintas guna membersihkan kemacetan di jalan tol. Bagi pengguna jalan yang menuju ke bandara putar balik di Km 30 + 800.

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membayar tarif penerbangan atau mengembalikan uang tarif tiket bagi penumpang yang terdampak kondisi akses padat di Bandara Internasional Soekarno Hatta pagi ini, 10 November 2020, sebelum Habanizie tiba.

“Kami memahami pengertian yang membantu penumpang. Untuk itu, Garuda Indonesia berkomitmen untuk selalu hadir bersama seluruh penumpang dengan memberikan berbagai solusi bagi penumpang yang berminat dengan menu Uttarama Uttarama aksju, 10 November mendatang.

Bagi penumpang yang belum bisa melanjutkan perjalanan, pihaknya juga menyiapkan opsi perpindahan jadwal ke penerbangan berikutnya. "Pelaksanaan program tiket dan kebijakan refund mengacu pada regulasi yang berlaku saat ini," ujarnya.

Kepala Seksi Pemasaran dan Komunikasi Tol Metropolitan Jasamarga Irra Susiyanti mengatakan, Prof. Dr. Ir. Soedijatmo arah bandara Soekarno-Hatta mengalami kemacetan pagi ini. Buntutnya, kata dia, sudah mencapai Km 27 + 600 atau sekitar 7 kilometer.

“Hal ini akibat kemacetan yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta mulai pukul 04.00 WIB yang berdampak pada Tol Prof.Dr.Ir. Soedijatmo,” kata Irra dalam tulisan tertulisnya, Selasa 10 November 2020.

Tol Jasamarga Metropolitan (JMT) selaku pengelola jalan tol, kata Irra, telah berkoordinasi dengan polisi terkait pengaturan lalu lintas guna membersihkan kemacetan di jalan tol. Bagi pengguna jalan yang menuju ke bandara putar balik di Km 30 + 800.