Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel

Bergelimang Harta, Simak Deretan Bisnis Gisel

Nama Gisella Anastasia atau Gisel tengah marak dibicarakan lantaran viralnya video panas mirip dirinya yang tersebar luas di media sosial. Ini bukan yang pertama kali, sebab pada 2019 lalu mantan istri Gading Marten tersebut sempat disangkut-pautkan dengan video syur yang menyerupai dirinya.

Meski sempat berhadapan dengan tuduhan serupa, namun itu tidak meredupkan pemasukannya. Banyaknya bisnis yang digeluti Gisel tentu saja tetap membuat keran penghasilannya datang dari berbagai sumber.

Tak hanya menyanyi dan dunia hiburan, Gisel juga punya banyak pemasukan dari berbagai sektor. Mulai dari kuliner, kosmetik, hingga kafe.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut sumber-sumber penghasilan Gisel:

Entertainment

Popularitas Gisel melambung berkat karirnya sebagai penyanyi. Hingga kini, Gisel masih aktif manggung di berbagai acara.

Dia juga telah memiliki banyak single, dan kerap berkolaborasi dengan beberapa penyanyi papan atas Tanah Air.

Selain olah vokal, Gisel juga aktif bermain di dunia seni peran. Beberapa film besar telah dibintanginya, seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, hingga The Secret: Suster Ngedit Urban Legend.

Iklan

Sampai saat ini, Gisel juga masih mendapatkan kepercayaan untuk menjadi bintang iklan sebuah produk.

Tak hanya sendiri, Gisel bahkan sempat mendapat kesempatan menjadi bintang iklan bersama putri semata wayangnya, Gempita Naura Marten.

Endorsement

Menilik laman Instagram pribadinya, Gisel rajin menerima endorsement. Beragam produk ia promosikan di akun official miliknya.

Mulai dari produk fashion hingga makanan. Bahkan, Gisel juga kerap mengajak sang putri untuk turut dalam beberapa foto produk yang dipromosikannya.

Kuliner

Gisel juga rajin berkreasi di bidang kuliner. Seperti menjadi pemilik saham minuman asal Taiwan Gulu Gulu yang diperkenalkannya sejak 2018 lalu.

Selain itu, Gisel juga membuka kedai Gempikoe di Surabaya pada 2019. Tempat ini menyajikan berbagai macam kue ringan.

Kafe

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini juga gemar membuka kafe dengan berragam tema. Seperti Mamain Cafe, kafe bertema ramah anak ini didirkannya bersama 8 orang teman sejak 2017 lalu.

Tak ketinggalan, ia bersama kekasihnya Wijawa Saputra membuka kedai kopi 11:11. Tempat tersebut muncul ketika fenomena ngopi mulai digemari pada akhir 2019 lalu.

Kosmetik

Ini juga merupakan salah satu bidang yang dicintainya. Itu kemudian dituangkan dengan membuat lini fashion Gill by Giselle sejak 2016, dengan menjadikan Gempi sang putri sebagai modelnya.

Pada 2019, Gisel tampak lebih serius merambah bisnis kecantikan dengan meluncurkan Madame Gie. Tempat ini menghadirkan kosmetik bergaya vintage dengan harga ekonomis.