Ekspresi Solskjaer usai MU Hajar Everton

Ekspresi Solskjaer usai MU Hajar Everton

Manchester United (MU) sukses bangkit usai kalah di Liga Champions pertengahan pekan kemarin. MU menang 3-1 di kandang Everton pada arena Liga Inggris, Sabtu (7/11/2020).

Kemenangan atas Everton ini membuat senang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu terancam dipecat jika MU sampai kalah lagi dari Evrton.

Komentar Solskjaer usai laga MU melawan Everton jadi berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang Minggu (8/11/2020).

Selain komentar Solskjaer juga ada pernyataan dari pemain MU Bruno Fernandes yang jadi sorotan pembaca berita bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita bola terpopuler di Liputan6.com sepanjang 24 jam terakhir:

Liga Inggris: Solskjaer Lontarkan Kata-kata "Kasar' Usai MU Kalahkan Everton

 

Manchester United

Manajer Manchester Unitd (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengecam jadwal pertandingan di Liga Inggris. Penilaian ini dilontarkan Solskjaer usai timnya menang melawan Everton pada Sabtu malam kemarin (7/11/2020).

Manajer MU itu menyebut jadwal pertandingan di Liga Inggris "sangat kacau". Dia mencontohkan jadwal pertandingan yang dialami timnya.

MU dikalahkan Istanbul Basaksehir di Turki pada laga di Liga Champions, Rabu malam lalu.Kemudian mereka melakukan perjalanan kembali ke Manchester pada Kamis dini hari menjelang kick-off jam makan siang di Goodison Park hanya berselang dua hari kemudian.

Terkait dengan itu, Solskjaer menyinggung masalah kebugaran sebelum pertandingan. Tapi, untungnya MU menanggapi kekalahan beruntun dengan penampilan luar biasa di Merseyside.

MU berhasil mengamankan kemenangan yang sangat dibutuhkan berkat dua gol dari Bruno Fernandes dan Edinson Cavani. Tim Setan Merah kini mulai memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

Kebugaran

MU Hajar Everton, Cavani Akhirnya Cetak Gol

Kemenangan tersebut tentunya akan mengurangi beberapa tekanan di pundak Solskjaer, yang mengomel selama wawancara pasca pertandingan. Dia membidik soal pengaturan jadwal pertandingan di Liga Inggris.

Solskjaer juga menyebut dampak dari padatnya jadwal. Dia menyebut Luke Shaw meninggalkan lapangan karena cedera. Shaw diganti di babak kedua oleh Marcus Rashford, yang juga menerima perawatan di masa injury time.